TRI BAKTI PMR


Ø  Meningkatkan  Keterampilan  Hidup  Sehat
Ingin  jadi  remaja  yang  berkarakter  bersih  dan  sehat?  Bener  banget  kalau temen-temen  milih  gabung  di  PMR.  Karena  di  PMR  kita  belajar  tentang pertolongan  pertama,  remaja  sehat  peduli  sesama,  kesehatan  remaja,  ayo siaga  bencana,  dan  donor  darah.

Ø  Berkarya  dan  Berbakti  di  Masyarakat
Karena  kita  makhluk  sosial,  maka  kehidupan  kita  gak  akan  pernah  lepas dengan  orang  lain.  Udah  tahukan  kalo  ngebantu  sesama  itu  penting?   Dan  yang lebih  penting,  membantu  sesama  itu  menyenangkan  lho.  Nggak  salah  lagi  kalo temen-temen  gabung  PMR,  karena  disitu  memang  tempat  berkumpulnya remaja  yang  peduli,  kreatif  dan  bersahabat.  Di  PMR  kita  bisa  bareng-bareng bantu  sesama.

Ø  Mempererat  Persahabatan  Nasional  dan  International
Pengen  punya  banyak  teman?  Apalagi  punya  teman  dari  daerah  bahkan  negara yang  berbeda?

Aku  punya  berapa  teman.  Buanyak  deh.  Apalagi  sejak  gabung  PMR.  Aku  punya temen  dari  Papua,  Toraja,  Aceh,  Palembang,  juga  dari  Belanda,  Jepang, Denmark,  Australia,  Malaysia,  Singapore,  Philipina,...gak  terhitung  lagi. Dengan  gabung  PMR,  kita  akan  belajar  bagaimana  menjalin  persahabatan dengan  orang  lain.  Bisa  nasional  bisa  international.  Asyiiik!!

0 komentar

Post a Comment