Buku Bahasa Arab Siswa Dan Guru Kurikulum 2013 MTs Dan MA Lengkap

Buku_Bahasa_Arab_Siswa_Dan_Guru_Kurikulum_2013_MTS_dan_MA_Kelas_VII_VIII_Dan_IX

Seiring Dengan diberlakukannya lagi kurikulum 2013 atau sekarang KURNAS maka kali ini saya akan Share Buku Bahasa Arab Siswa Dan Guru Kurikulum 2013 MTS Dan MA Lengkap Yaitu untuk MTs kelas VII,VIII dan IX Buku Madrasah Aliyah (MA) Kelas X, XI dan XII Baik Untuk Guru Maupun Untuk Siswa Berikut Kutipan Kata Pengantar Salah satu Bukunya :

KATA PENGANTAR
Puji syukur kami haturkan kepada Allah SWT karena atas bimbingan-Nya  kami dapat menyelesaikan penulisan buku Bahasa Arab Madrasah Tsanawiyah untuk guru kelas IX.
Shalawat serta salam semoga tercurah kepada baginda Nabi Muhammad saw. sebagai pencerah kehidupan manusia. Buku Guru Bahasa Arab kelas IX Madrasah Tsanawiyah disusun secara metodologis berdasarkan aturan-aturan yang ada. Buku ini disusun dengan ringkas, singkat, faktual, mudah dipahami, dan dilengkapi kerangka pembelajaran sehingga jauh dari kesan menggurui dan diharapkan dapat menjadi mitra belajar yang komprehensif sesuai dengan tuntutan (kurikulum).
Buku ini disusun dengan mengacu pada Kurikulum 2013, penyampaian dan penyajian materi dalam buku ini menggunakan metode naratif, hal ini terlihat dalam uraian uraiannya yang jelas. Lebih dari itu keterkaitan antar materi dan antar bab juga sangat jelas.
Sejalan dengan tuntutan dari kurikulum 2013 dalam buku ini melalui sajian materi dan berbagai bentuk kegiatan pembelajaran di dalamnya terkandung juga penanaman karakter-karakter tertentu untuk peserta didik. Guru diharapkan bisa kreatif untuk merencanakan dan mengarahkan proses pembelajaran sehingga karakter yang diharapkan benar-benar dapat terbentuk.
Akhirnya kami menyadari buku ini tidak lepas dari kekurangan dan kelemahan, baik isi, sistimatika, maupun lainnya, karena itu segala masukan dan kritik kami terima dengan senang hati, dan semoga buku ini bermanfaat.
Jakarta, Nopember 2013

               Penulis

  1. Buku Guru Bahasa Arab MTs Kelas VII, VIII dan IX   Download Buku. Doc
  2. Buku Siswa Bahasa Arab Mts Kelas VII, VIII dan IX   Download Buku. Doc

  • Download Zip BUKU BAHASA ARAB Madrasah Aliyah (MA) Kelas X, XI dan XII

Semoga Bermanfaat Dan Membantu!

9 Responses to "Buku Bahasa Arab Siswa Dan Guru Kurikulum 2013 MTs Dan MA Lengkap"

  1. buku guru kelas viii bab pertama harusnya tentang jam, tp justru isinya tentang hijrah, bab pertama utk kelas ix

    ReplyDelete
  2. ya, pak Ricko.... Almunasabatuddiniyyah..juga bab 1 kls9

    ReplyDelete
  3. TERIMA KASIH BANYAK. SEMOGA SENANTIASA MENDAPAT PAHALA. AMIN

    ReplyDelete
  4. TERIMA KASIH BANYAK. SEMOGA SENANTIASA MENDAPAT PAHALA. AMIN

    ReplyDelete
  5. Terima kasih sangat. bermanfaat

    ReplyDelete
  6. Syukron jazilan akhi sangat bermanfaat

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel