Cara Mencetak Kartu Anggota SIM PKB

Cara Mencetak Kartu Anggota SIM PKB 2017, Bagi anda yang telah memuktakhirkan data satminkal/mapel  dan dinyatakan telah permanen dan telah menjadi anggota komunitas mapel anda bisa Mencetak Kartu Anggota SIM PKB namun jika belum menjadi anggota Komunitas akan ada Peringatan :
Pemutakhiran data satminkal/mapel Anda dinyatakan telah Permanen Namun, Anda terdeteksi belum menjadi anggota komunitas mapel sehingga Anda belum bisa menjadi calon peserta Diklat Guru Mapel PKB periode sekarang.
Agar Anda menjadi anggota komunitas mapel, silakan hubungi ketua komunitas mapel Anda.
Cara Mencetak Kartu Anggota SIM PKB:
1. Silahkan Anda Login secara mandiri Ke Link ini
2. Bila anda sudah melengkapi data dan Foto anda silahkan tinggal Klik saja tombol Cetak Kartu Anggota di menu komunitas klik gambar printer untuk download kartu dengan format PDF, Namun Jika SIM PKB anda belum dilengkapi datanya silahkan masuk ke menu "Profilku" kemudian di Kelola Profilku edit Foto dan data anda!
Cara Mencetak Kartu Anggota SIM PKB

Cara Mencetak Kartu Anggota SIM PKB
File foto yang dapat diunggah adalah file JPG, PNG, dan GIF dengan ukuran maksimum yang diijinkan 250 X 250 pixel (100Kb). lalu upload. kalau sudah berhasil, Pada menu komunitas klik gambar printer untuk download kartu dengan format PDF,

Cara Mencetak Kartu Anggota SIM PKB
Cara Mencetak Kartu Anggota SIM PKB


dan lihat hasilnya, silahkan print kartu tersebut dan laminating, Semoga bermanfaat!

0 komentar

Post a Comment